Friday 13 June 2014

Nike Running Compete Ap Black


Jika membicarakan masalah Sepatu Running, Saat ini yang paling populer adalah Nike Airmax dan Addias Climacool. Ke dua sepatu ini bisa kami bilang menempati urutan paling atas dalam pencarian sepatu running 2014. Ke dua sepatu ini sama bagusnya, dan yang seri terbaik dari kedua tipe ini adalah nike Airmax Compete dan Climacool Seduction. Ke dua sepatu ini bisa anda temukan di toko online sepatufutsalmalang.com jika anda memang tertarik.

Di posting ini kami tidak akan membahas tentang Adidas Climacool seduction, melainkan hanya membahas tentang Nike Airmax compete. Airmax compete ini sangat patut saya ulas di sini karena model ini bagi saya sangat istimewa dan mempunyai desain yang beda dari sepatu-sepatu running yang lainnya. Anda bisa melihat contoh gambarnya seperti di atas dengan pilihan warna hitam.

Sebenarnya, selain warna hitam, ada juga warna kombinasi hitam merah pudar dan Hitam Biru muda. Ke dua warna tersebut menurut kami kurang bagus, dan pilihan warna yang terbaik adalah warna hitam. Ke istimewaan sepatu ini adalah mengusung desain anyaman pada bagian upper sepatu, sangat mencolok dan sangat menarik perhatian. Untuk kualitas sepatu yang hanya berkisar di bawah 300 ribuan, saya rasa sepatu running ini sangat patut kami rekomendasikan sebagai sepatu running terbaik model 2014.

Jika anda tertarik dengan sepatu ini, silahkan kunjungi sepatufutsalmalang.com karena di sini kami hanya memberikan sekedar informasi saja yang mungkin sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari sepatu running terbaik. Saya kira sekian saja info dari kami dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment