Saturday 14 June 2014

Hasil Spanyol Vs Belanda Piala Dunia 2014



Pertandingan Besar bersejarah kembali terulang ketika Spanyol yang merupakan Juara Bertahan Piala Dunia 2014 harus menghadapi lagi Belanda yang saat itu telah bertemu pada babak Grand Final PD 2010. Pada Saat itu Belanda harus mengakui kehebatan Spanyol lewat Gol satu-satunya Iniesta yang telah meruntuhkan mimpi besar Belanda untuk menjadi juara Piala Dunia 2014 kali pertama.

Pertemuan ini seperti misi balas dendam Belanda untuk memulihkan harga dirinya yang telah diruntuhkan spanyol pada even sebelumnya. Pertandingan ini sangat menarik untuk ditonton, dan Alhamdulillah kali ini saya tidak melewatkan pertandingannya dari menit pertama hingga akhir pertandingan.

Dalam pertandingan ini, belanda akhirnya berhasil menyelesaikan misinya untuk membalas dendan spanyol dengan skor yang sangat memuaskan dan mengejutkan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Belanda berhasil memborong 5 golnya dan hanya memberi spanyol 1 gol lewat tendangan penalti Xabi Alonso. 5 Gol yang dicetak belanda adalah dari van Persie (2 gol), Robben (2 Gol), dan Van Vrij (1 Gol). Siapa sangka, Spanyol yang masih menjadi tim unggulan dan merupakan Juara Bertahan harus di buat malu dengan dibantai oleh belanda.

Saya sendiri bukan Fans ke dua Tim ini, Namun jika melihat dari pertandingannya saya memang lebih suka permainan belanda yang memang dalam pertandingan ini benar-benar menunjukkan tajinya sebagai tim papan atas. Permainan apik belanda ini tidak lepas dari ke dua pemain hebatnya yang masing-masing mempunyai skill yang begitu menawan. Siapa lagi mereka kalau bukan van Persie dan Arjen Robben. Van persie memang pada musim ini tidak bisa memberikan kontribusi besar bagi klubnya karena kurang beruntung mendapatkan pelatih yang tidak kompeten. Namun jika melihat musim sebelumnya, pada saat masih dilatih oleh Freguson Van Persie begitu memperlihatkan bakatnya yang luar biasa dengan menjadi top skor liga inggris. Arjen Robben tidak demikian, Permainanya dari musim ke musim memang sangat konsisten, malah bisa saya katakan di sini semakin tua semakin jadi. Saya sendiri masih geleng-geleng kepada melihat stamina dan skill yang begitu luar biasa sanggup diperlihatkan oleh pemain yang sudah cukup uzur ini. Gol-gol arjen robben pada pertandingan ini terbukti mempunyai kualitas tinggi kelas dunia, dan bahkan kecepatan sprintnya waktu mencetak golnya yang kedua membuat saya terheran-heran.

Spanyol adalah Tim hebat, Namun sayang sekali bahwa pemain-pemain hebat mereka seperti xavi dan Villa tidak bergabung dalam pertandingan ini. Dengan Permainan yang apik ini dan dengan mempunyai 2 bomber yang sangat berkualitas seperti layaknya sebuah senjata pamungkas, saya kira Belanda akan berhasil memperlebar peluangnya untuk meraih posisi yang lebih tinggi dalam Piala Dunia 2014. Saya kira demikian saja informasi kami mengenai Hasil Spanyol Vs Belanda Piala Dunia 2014. Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment