Friday 13 June 2014

Hasil Pertandingan Brasil vs kroasia pertandingan perdana Piala Dunia 2014



Di mulainya pertandingan debut Piala Dunia 2014 antara brasil melawan kroasia adalah pertandingan yang sangat di nanti-nanti oleh para pecinta bola. Lalu apa jadinya jika mereka yang sudah berbulan-bulan menantikan dimulainya pertandingan ini ternyata melewatkannya. Yah,,begitulah nasib saya karena saya juga telah melewatkannya. Begitu sedihnya saya ketika saya bangun ternyata hari sudah mulai pagi, padahal jam alarm sudah aku bunyikan pada ke 2 Hp, dan sudah aku taruh tepat di samping mukaku. Ternyata jurus tersebut tidak ampuh untuk membuat saya terbangun pada jam 2 dini hari.

Okelah sudah terlanjur dan apa boleh buat. Saya tidak putus asa, karena saya masih bisa menonton streamingnya di youtube. Capek mencari pertandingan full matchnya gak ketemu, akhirnya saya hanya bisa pasrah menonton highlightnya yang hanya berdurasi 6 menit.

Nonton streamingnya dah kelar, dan Alhamdulillah ternyata Brazil berhasil menang 3-1 sesuai dengan yang saya harapkan. Pada pertandingan ini, nampaknya kroasia berhasil unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri marcelo. Kemudian, Neymar pemain idaman saya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan tendangan plessing pelan namun akurat ke pojok kanan gawang. Pertandinganpun di lanjutkan, kemudian terjadi pelanggaran di kotak 16 besar yang dilakukan oleh pemain kroasia. Brasil mendapatkan peluang emas dengan diberikannya penalti, dan lagi-lagi Neymar yang menjadi eksekutornya tidak menyia-nyiakan peluang ini untuk menambah skor menjadi 2-1. Pada penalti tersebut hampir saja bola di mentalkan oleh penjaga gawang, namun beruntung bola yang telah ditepis oleh penjaga gawang tetap masuk dan menggetarkan jaring gawang. Pertandinganpun berlanjut, dan striker Brasil Oscar berhasil memperkokoh skor dengan 1 golnya sehingga kedudukan menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai. Sayangnya Dalam pertandingan ini, brasil harus menelan pil pahit dengan di kartu kuningnya Neymar. Kalau sampai pada pertandingan selanjutnya Neymar mendapatkan kartu kuning lagi otomatis Neymar harus abstain 1 pertandingan pada pertemuan selanjutnya.

Demikian yang bisa saya ceritakan, dan Alhamdulillah saya tidak terlalu bersedih lagi karena saya sudah cukup senang melihat jalannya pertandingan yang sangat seru ini melalui Highlight yang sangat singkat. Oke deh, sekian saja ceritanya dan tunggu kisah berikutnya tentang hasil pertandingan Piala Dunia 2014.

No comments:

Post a Comment