Wednesday 11 June 2014

Hasil Pertandingan Timnas U19 Vs Semen Padang U21


PADANG -  Setelah menjalani pertandingan perdana jilid 2 dengan sangat memuaskan, yakni mengalahkan Pra Pon Aceh dengan skor telak 4-0, Kini Timnas Indonesia U-19 Kembali bertanding dengan melawan semen Padang U21. Pertandingan ini di selenggarakan di Stadion GOR H. Agus Salim, Padang, Rabu malam (11/06)

Pada laga ini, pelatih Timnas U19 mempercayakan ban kapten kepada Febly Gushendra yang merupakan putra daerah Sumbar. Pertandingan berjalan sangat ketat, banyak usaha yang dilakukan oleh ke dua tim untuk menyerang dan bertahan. U19 lebih dominan menyerang, namun hingga babak pertama usai kedudukan masih 0-0.

Pada Babak ke dua, Indra sjafri mulai merubah strategi dengan melakukan pergantian pemain. Dinan Yahdian Javier mulai menggantikan Muchlis Hadi dan Zulfiandi menggantikan Hardianto. Baru 1 menit Zulfiandi masuk, dia langsung melakukan intersep serangan dan memberikan umpan terukur ke Ilham Zulkarnain. Berhasil menerobos masuk hingga di depan mulut gawang, Ilham mengecoh lawan-lawanya dengan tidak menendang langsung, melainkan memberikan umpan kepada Dinan Javier yang saat itu berdiri bebas. Dengan sekali sentuhan Dinan berhasil membobol gawang Semen Padang 21 dan kedudukanpun berubah menjadi 1-0. Kedudukan ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Hingga Saat ini U19 berhasil mempertahankan prestasinya dengan tidak pernah kalah pada pertandingan Domestik.

No comments:

Post a Comment