Tuesday 6 May 2014

Sepatu Running Adidas Climacool Seduction

Selain menyediakan sepatu futsal, kami juga menyediakan sedikit koleksi sepatu running sebagai pelengkap produk kami. Sama halnya dengan sepatu futsal, sepatu running belakangan ini juga sangat populer dan menjadi idaman bagi setiap orang yang menyukai olahraga. Di sini kami menyediakan sepatu running adidas Climacool seduction. Tipe Climacool sendiri mempunyai begitu banyak versi, dan salah satu versi terbaik yang kami punya disini adalah versi seduction.








Ada beberapa pilihan warna yang kami tawarkan disini dan beberapa di antaranya adalah warna Hijau Lime dan Merah. Model Seduction mempunyai desain yang istimewa, tidak banyak warna yang dipadukan di sini, namun masih saja penampilannya membuat siapapun yang melihatnya langsung tertarik. Stock di tempat kami sekarang sudah tidak lengkap lagi, bukan tidak mungkin ketika anda mau pesan barang bisa saja habis. Oleh karena itu segera kunjungi update stock terbarunya di sini http://sepatufutsalmalang.com/category/sepatu-running/ 

Untuk wilayah jakarta/ luar kota malang kami hanya melayani pembelian secara online. Oke sekian saja info dari kami, terimakasih dan selamat berbelanja sepatu Running.

No comments:

Post a Comment